Saturday, May 7, 2016

Gratis Unduh Tempate Responsive 247 news blogger


Tempate Responsive yang bernama : 247 news blogger template merupakan template yang diunggulkan saat ini, hal ini akan kami utarakan disini.


Lain Item Dari Kami Untuk Anda. Berikut Kami Dibuat Template Keren ini Melalui Bermain Dengan Majalah Dan Itu Apakah Dicari Di Blogger Community.


Alasan Mengapa Template ini Berbeda Dari Setiap Template Tersedia Online Apakah Akibat The Ton Dari Fitur Keren Dan tak terbayangkan Dan Kode Dan Juga 90 + Kecepatan Pada Google Page Analytic Dengan Magazine Style Kategori.


Mengingat Berikut adalah beberapa dari mereka Dan Istirahat Akan Terlihat Ketika Anda Akan Menggunakannya Dengan Mendapatkan Pengunjung Response Dan Ranking Anda Di Internet.



DEMO             DOWNLOAD

Fitur:
  1. Red / Maroon Warna Dirancang.
  2. Grid Style Post.
  3. Sidebar kanan.
  4. 4-Kolom Dalam Footer.
  5. Kesederhanaan Dengan Single-Warna.
  6. SideBar Dan Main Memiliki Widgets.
  7. Corners persegi.
  8. Iklan Siap.
  9. Profil sosial Pure CSS Widget Ditambahkan.
  10. Auto ReadMore Dan Post Thumbnail Ditambahkan.
  11. CSS Simple Halaman Menu.
  12. Disalin Dari Situs berbeda.
  13. Cocok Untuk Majalah, Berita Teks / Pics Blog.
  14. Sederhana Gambar Background.
  15. Mengagumkan Populer Pasang Widget Dirancang.
  16. Label Apakah Indah Multi-Warna Kode.
  17. 300px Sidebar Lebar Untuk Iklan.
  18. Terkait Judul Posting Dengan Big Thumbnail Widget Dan Teks Dengan Judul Ditambahkan Dengan Fitur Lengkap.
  19. Satu Google Optimized Font Digunakan.
  20. Mengagumkan Dan Menarik Desain.
  21. Halaman Apakah Lebar Penuh Tanpa Sidebar.
  22. News Bar Juga Ditambahkan.

 SEO:

SEO Pertama, Desain Kedua. Sepenuhnya Dioptimalkan. Dinamis Meta Description Tag Terpasang.
 Dioptimalkan Judul Tag Ditambahkan. Struktur HTML Bersih Untuk Pengguna Serta SE. Pos Tags Dioptimalkan. Label, Komentar, Arsip Link Dan Arsip Artikel Dioptimalkan Sebagai SE Mau. Cepat Untuk Load. Blogger Official CSS Apakah Dihapus Untuk Load It Cepat. Mudah Untuk Baca By Top SE. 404 Custom Dirancang Halaman Ditambahkan. "All In One SEO Pack" Plugin Untuk Blogger Dengan EXEIdeas Ditambahkan Google Optimized Font Digunakan Untuk Load Cepat.

 SMO:

Sharing sosial Resmi Widget Ditambahkan Untuk SMO Di Halaman Posting. Berbagi Widget Picks The Gambar Kanan Dan Pos Deskripsi. Facebook Open Graph Tags Ditambahkan. Facebook, Twitter, GOOGLEPLUS, Pinit, LinkedIn Ditambahkan. ShareThis Tombol Juga Ditambahkan Untuk Lebih Jaringan Sosial.


Antarmuka pengguna:

Template Apakah Dirancang Untuk Mengurangi Bounce Tarif Dan Meningkatkan tampilan halaman. Sempurna Kompatibel Dengan Semua Mayor Browser Termasuk F ** king IE. Beberapa Kode tidak didukung oleh IE. :-( Standard Heksadesimal Colours Dan Satu Font Eksternal. Single-Warna, ada gelap Atau Eye Pembakaran Colours. Widget penambahan Bisa Ditambahkan Dalam Main Dan Sidebars Bagian Hanya. Ramah Q-Nilai Kotak Pencarian Added Pada Top. Lot Of Fitur Tambahan Terlalu . Grid Gaya Thumbnail Related Post Widget Ditambahkan. Interferensi Responsif Dengan Menerima platform Mobile. Keren Komentar DIV Untuk Menarik pengunjung Untuk Komentar. Komentar Pesan Dari Pos Bug Fixed. Blogger Kustom Ponsel Template Apakah Juga Dirancang. Kode Cepat Khusus Ditambahkan.


 Responsif + Handphone:

Kami Seperti Anda Tahu Itu Era ini Dari Merancang, Setiap orang Apakah Looking For Template Ponsel Juga Karena Sekarang Tidak Semua Pengunjung Dari kami Apakah Membuka kami Blog On Desktop. Banyak dari mereka yang menggunakan Tablet, WideScreen, iPads, iPhone, Android Jadi Jika Kami Tampilan Template Sama Untuk Semua Satu Lalu Ini Akan Cukup Sulit Untuk Buka Blog kami Di Perangkat genggam cepat. Maka Kami Memiliki Untuk Membuat Kami Responsif. Kami Terbuat Template ini Responsif Dalam Till 1024px-768px. Dan Kami Juga Dibuat A Mobile Version Dalam Ini Untuk Bekerja Pada Semua Handleheld Devices Dari Setiap Pixel Sempurna Dengan Cepat Load Time Kemudian Dalam Desktop.


Widget & Plugins:

Kami Ditambahkan A Lot Of Kode Pendek Itu Semua Ingin Dalam Ini. Jika Anda Ingin Setiap Lebih Kemudian Kami Memiliki Berbagai Widget Dan Plugin Dalam DataBase kami Dan Semua Apakah Gratis, Just Walk-through kami Blogging Dan Webdesigning Tips Blog Pada www.exeideas.com Dan Dapatkan Keinginan Anda.

kustomisasi:

Pertama, Jangan Lupa Untuk Membuat Backup Anda Dari Template Dan Widgets. Anda Harus copypaste Kode Template Tidak Upload Karena Mengunggah Dapat Menyebabkan Banyak Old Widget Dipasang secara otomatis Too. Itu Mudah Customize Itu Anda Memiliki Untuk Mengedit Hanya header menu Links, Sidebar Sosial Links, dan Footers Links, Penulis Gambar Dan Iklan Spaces Hanya. Kami Juga Ditambahkan Sebuah Panduan Dalam kami Ambil Paket yang Mengandung Semua Teks Tentang Menyesuaikan Template ini Dengan Gambar. Jika Anda memiliki masalah Sementara Menyesuaikan Atau Apa pun Else, Hanya Hubungi Kami Bebas. Kami Pasti Akan Membantu Anda.


Blog Manado

No comments:
Write komentar